Enter your keyword

Bimtek Pengelolaan Keuangan

Bimtek Pengelolaan Keuangan

Bimtek Pengelolaan Keuangan

UPT Pengembangan Sumber Daya Manusia, pada hari Selasa hingga Kamis, 14 – 16 September 2021, melangsungkan kegiatan Bimtek Pengelolaan Keuangan secara daring untuk pengelola keuangan di lingkungan ITB. Pelatihan ini terselenggara atas kerjasama UPT Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan Direktorat Keuangan ITB.

Narasumber yang menyampaikan materi dalam kegiatan ini adalah Ine Mulyasari, Galuh Lingga Permata, Evi Damayanti, Dewi Masridahyanti, Nunung Ajun Pursita, Nana Sukarna dari Direktorat Keuangan. Sementara narasumber dari Direktorat Perencanaan Sumber Daya adalah Iwan Wahyu Munandar, dan dari UPT Pengadaan Atty Saraswati.

Pelatihan ini dirancang untuk Tenaga Kependidikan (Tendik) ITB yang akan atau telah diberi tugas untuk mengelola keuangan di unit kerja masing-masing sehingga dapat memiliki kemampuan dalam melakukan pengelolaan keuangan yang baik.

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Direktur Keuangan ITB, Dr. Ir. Anas Ma’ruf, M.T, dan sebelumnya kata sambutan diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Pengembangan, Ir. Muhamad Abduh, M.T., Ph.D.

Daftar Peserta Bimtek Keuangan

X